KOG Index

Kamis, 08 Juli 2010

" Kemana Setelah Menjadi Sarjana IT ? "

Pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab. Karena kita tidak mengetahui masa depan kita. Tetapi dibalik itu semua, kita bisa menentukan masa depan kita sendiri dengan usaha yang keras. Dimana kita harus berjuang untuk mencapai impian atau cita-cita yang kita inginkan. Sama seperti orang lain, yang mempunyai impian masing-masing. Akan tetapi, kesimpulan dari impian masing-masing orang adalah kesuksesan dimasa tua.
Harapan saya setelah menjadi Sarjana IT, hampir sama dengan kebanyakan orang. Duduk di balik meja dalam suatu ruangan ber-AC pada suatu perusahaan ternama. Akan tetapi, keinginan saya untuk menjadi orang kantoran, bukan hanya sekedar mencari uang. Tetapi, saya ingin menambah pengalaman saya di bidang IT demi mewujudkan impian utama saya, yaitu memajukan pendidikan di daerah kampung halaman saya yang belum menjamah dunia IT. Sejak dulu, saya berkeinginan membantu saudara-saudara saya di kampung, untuk bisa mengenal lebih jauh dunia IT. Supaya saudara-saudara saya di kampung, tidak mudah dibodohi dengan perkembangan teknologi yang berkembang. Salah satu cara, saya ingin men-Sharing ilmu yang saya dapat dengan siswa-siswi sekolah dasar, menengah, dan tingkat atas di kampung saya. Dengan mengajukan lamaran ke setiap tempat pendidikan yang ada di daerah kampung saya dan mau mempelajari dunia IT (tidak kolot / kampungan) yang terus berkembang. Bila impian saya tercapai, saya juga mempunyai keinginan membuka lapangan kerja bagi anak didik saya.
Thank You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please your comment...