KOG Index

Senin, 13 Juni 2011

Prediksi Perubahan yang Spektakuler 5 tahun Mendatang

Dalam kasus ini, saya memilih E-Toll Card sebagai suatu kasus yang menurut saya nantinya akan menjadi perubahan yang spektakuler. Alasan saya memilih kasus ini, karena E-toll Card itu sendiri baru diluncurkan sekitar 2 tahun yang lalu.

Menurut saya, E-Toll card yang dikuarkan oleh Bank Mandiri ini akan menuju ke perubahan yang spektakuler. Kondisi sekarang ini, E-Toll card tersebut hampir sama dengan kartu telepon seluler, dimana E-Toll card itu sendiri harus isi ulang saldo. Disamping itu, E-Toll card memberi kemudahan dalam bertransaksi di gerbang tol. Kita sebagai pengguna jasa jalan tol, tidak perlu lagi repot untuk mengeluarkan uang cash.

Menurut saya sebagai pengguna jasa E-Toll card, 5 tahun mendatang sistem E-Toll card ini akan berkembang. Dimana nantinya, kita tidak perlu lagi mengisi ulang saldo dari E-Toll card itu sendiri. Dengan kata lain, saldo yang kita gunakan adalah rekening tabungan kia sendiri. Tidak menutup kemungkinan, nantinya pihak Bank Mandiri akan menciptakan sebuah kartu yang bisa digunakan untuk melakukan semua transaksi yang akan kita lakukan, misalnya ticketing, berbelanja, dan yang lainnya. Ini akan sangat memudahkan kita untuk melakukan di setiap transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please your comment...